Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sambut Mahasiswa Baru, UHAMKA Gelar Pekan Taaruf dan Expo UKM

Pelaksanaan Pekan Taaruf bagi mahasiswa baru di UHAMKA. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Universitas Muhammadiyah Pro...

Pelaksanaan Pekan Taaruf bagi mahasiswa baru di UHAMKA. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka menggelar kegiatan Pekan Taaruf (PETA) 2019 dan Expo UKM yang di selenggarakan mulai dari tanggal 2-5 September 2019. PETA tersebut di gelar pada tanggal 2 September di Kampus B FKIP UHAMKA, 3 - 4 Septemberdi Fakultas masing - masing dan penutup kembali di lakukan pada tanggal 5 September di Kampus B FKIP UHAMKA.

Kegiatan penutup yang di adakan di lapangan terbuka sebelah Kampus B Uhamka itu berlangsung mulai pukul 07.30 yang di awali dengan pembentukan formasi mozaik selama kurang lebih 4 - 5 jam lamanya.

Agenda tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pementasan dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada, seperti UKM MPF I-Fotografi, Teater Hijrah, Tapak Suci, Pramuka, Uhamka Choir, Hizbul Waton, Imapala Uhamka, dan Band Metronome.
Pekan Taaruf UHAMKA 2019. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari
Acara di lanjutkan dengan orasi motivasi oleh seorang motivator, Rully Onzo, yang memeriahkan acara dengan meniup balon hingga pecah sebagai pertanda bahwa sukses harus di jalankan meski penuh resiko.

"Kalian para mahasiswa muda UHAMKA berkumpul disini, kalian sudah punya mimpi dan buatlah mimpi kalian terwujud, karena sukses itu harus di kejar" ujar Rully Onzo.

Acara di lanjutkan dengan Expo UKM dimana para mahasiswa baru di beri waktu untuk mengelilingi Stand UKM yang sudah di sediakan untuk mengetahui jenis minat dan bakat para mahasiswa baru tersebut.

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads