Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Industri Musik

Nicki Minaj. Foto: billboard.com Berita24.com - Rapper Nicki Minaj mengejutkan penggemar dengan memberi pengumuman bahwa ia akan pensiun...

Nicki Minaj. Foto: billboard.com
Berita24.com - Rapper Nicki Minaj mengejutkan penggemar dengan memberi pengumuman bahwa ia akan pensiun dari dunia musik, Kamis (5/9), dilansir Reuters.

Minaj, memberitahukan kabar tersebut kepada 20 juta pengikut Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa ia pensiun karena telah memiliki keluarga, namun tidak mengatakan lebih lanjut apakah ia telah menikah atau hamil.

“Saya telah memutuskan untuk pensiun & memiliki keluarga saya. Aku tahu kalian senang sekarang. Bagi penggemar saya, teruskan nikmati karya rap saya, lakukan itu sampai saya mati,” tulis Minaj pada tweetnya.

Sebelumnya, pada bulan Juni, Minaj mengatakan bahwa ia berencana untuk menikahi pacarnya, Kenneth ‘Zoo’ Petty, dan pada bulan Agustus ia mengubah nama Twitternya menjadi Mrs.Petty tetapi tidak mengatakan apakah pernikahan telah terjadi.

Pelantun “Starship” itu masuk ke dunia musik 10 tahun lalu dengan album pertamanya “Pink Friday” dan dikenal karena komentarnya yang blak-blakan, perseteruan dengan penyanyi lain, wig warna-warni dan alter ego.

Sebagai salah satu dari segelintir rapper wanita, ia telah memenangkan enam American Music Awards, menjadi juri yang kontroversial pada ‘American Idol’ dan dimasukkan dalam daftar Time 100 tahun 2016 sebagai orang-orang paling berpengaruh di dunia.

Reponsive Ads