Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Masyarakat Penegak Demokrasi Gelar Aksi Dukung Revisi UU KPK

Aksi Masyarakat Penegak Demokrasi yang mendukung revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24...

Aksi Masyarakat Penegak Demokrasi yang mendukung revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Aliansi Masyarakat Penegak Demokrasi melakukan aksi untuk mengapresiasi revisi UU 30/2002 tentang Komisi Pemberantasan tindak pidana Korupsi. 

Undang - undang ini menjadi pembahasan utama di hampir setiap media, di saat DPR bersama pemerintah melakukan pengesahan Revisi UU tersebut pada agenda sidang paripurna hari ini.

Oleh karena itu, aksi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat untuk Perbaikan KPK/ Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) dengan ini menyatakan :
  1. Memberikan Apresiasi kepada DPR RI yang telah mengesahkan perubahan kedua atas UU 30/2002 tentang komisi pemberantasan tindak pindana Korupsi.
     
  2. Semoga ke depan, Sistem peradilan Pidana tambah baik dan UU 30/2002 pemberantasan tindak pidana korupsi lebih efektif.

Reponsive Ads