Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Blink-182 Rilis Album Baru dan Lakukan Tur Amerika

Blink-182. Foto: grammy.com Berita24.com - Blink-182 merilis album baru mereka yang bertajuk ‘Nine’ dan mengumumkan akan melakukan t...

Blink-182. Foto: grammy.com

Berita24.com - Blink-182 merilis album baru mereka yang bertajuk ‘Nine’ dan mengumumkan akan melakukan tur di Amerika Utara selama September hingga Oktober, dilansir Billboard.

Blink-182 adalah grup musik pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Matt Skiba, dan Travis Barker.

Album ‘Nine’ sendiri berisi 16-track tersmasuk lagu-lagu yang sebelumnya telah dirilis seperti "I Really Wish I Hated You," "Darkside," "Happy Days," "Generational Divide" dan "Blame It On My Youth." 

Sedangkan tur ke Amerika Utara dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari album 1999 mereka yang ikonik. Selain Blink-182, tur tersebut juga menampilkan Lil Wayne dan Neck Deep.
Beberapa hari sebelum perilisan ‘Nine’ Mark Hoppus membagikan beberapa inspirasi di Twitter, dengan menulis tentang "kekuatan musik." 

 "Untuk bisa menyanyikan lagu-lagu yang berisi pengalaman bersama antara semua orang, itu sungguh menakjubkan bagaimana melihat kalian tersenyum dan tertawa," tulisnya.

Reponsive Ads