Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

BEM SI Gelar Aksi dan Teatrikan Pembakaran Hutan di Gedung KLHK

Aksi BEM SI untuk menyuarakan tentang kebakaran hutan di gedung KLHK, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Badan ...

Aksi BEM SI untuk menyuarakan tentang kebakaran hutan di gedung KLHK, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Badan eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan aksi terkait kebakaran hutan dan lahan di depan Kantor KLHK, Jakarta, Selasa (17/9).

Aksi yang di mulai pada pukul 13.00 ini dihadiri oleh mahasiswa dari kampus IPB, UNJ, STEI, hingga kampus lainnya dengan yang menyuarakan #hutandibakarbukanterbakar dan #G17S .

Dalam aksi tersebut mahasiswa mengajak pimpinan KLHK untuk berdialog yang di wakili oleh Dirjen PPI Marwanda, saat itu Ketua KLHK sedang berada di Riau untuk mengatasi Kebakaran Hutan tersebut.

"Saya bangga bisa berdialog dengan mahasiswa terkait kebakaran hutan sehingga kita mempunyai kajian ataupun referensi mengenai Lingkungan Hidup, Indonesia bangga punya mahasiswa seperti kalian,"ujarnya.

Sedangkan dalam aksi tersebut di lakukan tetrikal asap untuk merasakan apa yang masyarakat Indonesia rasakan tentang kebakaran hutan yang terjadi.

"Kita sudah audensi bersama perwakilan KLHK teman-teman tapi justru ini awal dari kita melawan aksi bahwa hutan di bakar bukan terbakar," ujar Ketua Koordinator BEM SI, Nurdiansyah.

Reponsive Ads