Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Aliansi Masyarakat Sipil Lakukan Aksi Dukung Revisi UU KPK

Aksi Aliansi Masyarakat Sipil di depan Gedung KPK, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Sejumlah masyarakat yang...

Aksi Aliansi Masyarakat Sipil di depan Gedung KPK, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil melakukan aksi dan teatrikal corat-coret tubuh yang bertuliskan "KPK NO LSM" di depan gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (13/9).

Masyarakat yang tergabung di antaranya ialah ibu-ibu dan para mahasiswa. Mereka menyambangi gedung KPK, pasca kerusuhan dan aksi bakar bakar karangan bunga yang sempat di bubarkan paksa oleh aparat sipil yang berjaga di sekitar Gedung Merah Putih tersebut.
Aksi coret - coret tubuh dan teatrikal Aliansi Masyarakat Sipil. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Aksi tersebut bentuk nyata tindakan dukung revisi UU KPK untuk perubahan di lembaga antirasuah "KPK bukan LSM... KPK bukan LSM... KPK bukan LSM," ujar Rey korlap Aliansi Masyarakat Sipil.

Dalam orasinya pun mereka mengawasi selama 5 tahun kinerja KPK terutama yang terfokus pada OTT yang marak sering terjadi.

"Kita mengawasi KPK sering sekali melakukan OTT yang mengucurkan dana yang tidak sedikit, sedangkan yang di OTT ada beberapa yang hanya 100 juta berarti negara rugi," lanjutnya.

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads