Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Aksi Mahasiswa Berimbas Kemacetan di Sekitar Gedung DPR

Aksi mahasiswa berimbas pada kemacetan di sekitar Gedung DPR. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Sejumlah mahasiswa dari...

Aksi mahasiswa berimbas pada kemacetan di sekitar Gedung DPR. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas menggelar aksi demonstrasi menolak Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) dan revisi Undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK) di depan Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta pada Kamis (19/09).

Akibat ramainya mahasiswa yang melakukan aksi di depan kompleks parlemen pun, lalu lintas di sekitar mengalami kemacetan.

Di depan kompleks parlemen saja hanya satu jalur yang bisa dilalui kendaraan secara padat merayap. Satu jalur yang digunakan itu pun sejatinya khusus untuk Transjakarta.

Suasana kemacetan di sekitar Gedung DPR, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Selain itu, Ditlantas Polda Metro Jaya pun memutuskan untuk menutup sementara gerbang tol di DPR/MPR dan dialihkan ke gerbang tol selanjutnya.

Berdasarkan pantauan, kepadatan lalu lintas di depan Gedung DPR yang mengarah ke arah barat itu  dimulai dari kawasan simpang Semanggi.

Kepadatan juga terjadi ke kawasan sekitar seperti Jalan Gerbang Pemuda yang bertemu dengan Jalan Gatot Subroto mengarah ke kompleks parlemen, Jalan Gelora dan Pejompongan.

Reponsive Ads