Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Tesla Dituntut Karena Pangkas Kapasitas Baterai

Baterai mobil listrik Tesla model S. Foto: wattsupwiththat.com Berita24.com – Seorang pemilik mobil listrik Tesla telah mengajukan ...

Baterai mobil listrik Tesla model S. Foto: wattsupwiththat.com

Berita24.com – Seorang pemilik mobil listrik Tesla telah mengajukan gugatan kepada pihak Tesla karena diduga perusahaan itu secara curang telah memangkas kapasitas baterai, dilansir Reuters.

Penggugat mengklaim perusahaan telah membatasi rentang baterai kendaraan yang lebih tua melalui pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki tuduhan baterai rusak.

Gugatan yang diajukan pada hari Rabu (7/8) di pengadilan federal California Utara itu ialah gugatan penipuan Perusahaan Tesla atas ‘ribuan’ pemilik mobil listrik Tesla model S dan X di seluruh dunia yang mengalami kebocoran baterai.

Seorang penggugat, David Rasmussen, yang memiliki Tesla model S 85 2014 kehilangan kapasitas baterai yang setara dengan sekitar 8kWh tetapi Tesla mengelak bahwa degradasi baterai itu normal.

Seorang juru bicara Tesla mengatakan prioritas perusahaan adalah memberikan pengalaman pelanggan sebaik mungkin dengan mengutamakan keselamatan.

Iklan Halaman Depan