Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Terkait Perluasan Ganjil-Genap di Jakarta, Dishub Masih Menganalisis

Papan pengumuman penerapan ganjil-genap di pintu masuk arah Gerbang Tol Kebon Nanas. Foto: tangerangekspres.co.id Berita24.com – Di...

Papan pengumuman penerapan ganjil-genap di pintu masuk arah Gerbang Tol Kebon Nanas. Foto: tangerangekspres.co.id

Berita24.com – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengklarifikasi isu perluasan ganjil-genap di Jakarta yang beredar di media sosial, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mengumumkan perluasan ganjil-genap tersebut.

Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menyatakan melalui video di akun twitter @DishubDKI_JKT bahwa pihaknya kini tengah menganalisis berbagai tindakan alternatif atas implementasi perluasan ganjil-genap.

Liputo memperkirakan pada minggu ini atau paling lambat hari Jumat besok, seluruh analisis Dishub telah selesai dan kemudian akan disampaikan kepada Gubernur untuk ditetapkan.

Menurut Liputo, setelah ditetapkan Gubernur, tahapan selanjutnya ialah akan dilakukan pengumuman resmi dari pemerintah terkait alternatif mana yang akan dilakukan untuk perluasan ganjil-genap. 

Setelah diumumkan, pihak Dishub akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan uji coba perluasan ganjil-genap.

Dishub menghimbau kepada masyarakat Jakarta agar menunggu pengumuman resmi dari pemerintah DKI Jakarta terkait perluasan ganjil-genap di Jakarta.

Reponsive Ads