Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pegadaian Jalin Kerja Sama dengan Muslimat NU

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Pegadaian Produk Harianto Widodo. Foto : Marketeers.com Berita24.com- PT Pegadaian (Persero) menja...

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Pegadaian Produk Harianto Widodo. Foto : Marketeers.com

Berita24.com- PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan Muslimat NU yakni tentang pemanfaatan produk Pegadaian Syariah. 

Dilansir dari Republika.co.id, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Pegadaian Produk Harianto Widodo mengatakan, Muslimat NU merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia dimana anggotanya mencapai 32 juta orang. Nasabah Pegadaian selama ini di dominasi oleh kaum perempuan, yakni hampir separuh dari jumlah nasabah konvensional sebanyak 67%. 

Sedangkan, untuk porsi nasabah laki-laki hanya 37% dari total nasabah Pegadaian yang berjumlah sekitar 12,1 juta nasabah. Kerja sama tersebut diharapkan relevan dan dapat memenuhi kebutuhan anggota dari Muslimat NU. 

Ditambah, Muslimat NU memiliki anggota ibu-ibu yang bergerak melalui pemberdayaan UMKM. Hal tersebut, memberikan kesempatan kepada Pegadaian untuk memasarkan produk dan sistem layanannya secara luas. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Handayani

Reponsive Ads