Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Panorama Pabangbon, Tempat Wisata Instagramable di Bogor

Pengunjung berfoto di tempat wisata Panorama Pabangbon, Bogor. (24/8) Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com  - Bogor, menjadi d...

Pengunjung berfoto di tempat wisata Panorama Pabangbon, Bogor. (24/8) Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Bogor, menjadi destinasi warga Jakarta untuk berlibur. Kota ini memiliki berbagai tempat wisata yang instagramable, salah satunya ialah wisata Panorama Pabangbon yang di buka sejak Januari 2017.

Panorama Pabangbon adalah tempat wisata alam Bogor yang menyediakan pemandangan hijau menyegarkan mata. Tempat yang biasa di sebut Papa ini, di resmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya bersama Kementrian Kehutanan.

Di Papa, pengunjung juga bisa menikmati hijaunya pemandangan dengan leluasa di berbagai spot, seperti pohon obor, sepeda gantung, meja gantung, perahu, ayunan dan masih banyak lainnya.

Salah satu pengunjung yang bernama Ria mengaku, kelebihan dari Papa dibandingkan tempat wisata lain ialah karena harga masuknya yang lebih murah. "Di sini harga dan spotnya lebih murah dan bagus daripada di wisata alam tempat lain," ujarnya.

Layaknya tempat wisata lain, Papa juga mulai dipadati pengunjung saat weekends tiba. "Kalau disini ramenya tiap Sabtu-Minggu, Alhamdulillah penghasilan bisa mencapai 150 ribu," ujar Faisal salah satu penjaga spot foto.

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads