Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pangeran Inggris Membantah Terlibat Dalam Skandal Seks

Pangeran Andrew. Foto: washingtonpost.com Berita24.com – Pangeran Inggris, Andrew, menolak tuduhan bahwa ia terlibat dalam skandal s...

Pangeran Andrew. Foto: washingtonpost.com

Berita24.com – Pangeran Inggris, Andrew, menolak tuduhan bahwa ia terlibat dalam skandal seks pemodal AS Jeffrey Epstein, menurut Istana Buckingham mengatakan dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters.

“Duke of York (Andrew) sangat terkejut dengan laporan baru-baru ini tentang dugaan bahwa ia terlibat dalam kejahatan Jeffrey Epstein,” ujar Istana Buckingham.

Sementara, Media Inggris termasuk Daily Mail menerbitkan gambar yang menunjukkan putra kedua Ratu Elizabeth itu melambaikan tangan kepada seorang wanita dari dalam mansion Manhattan yang dimiliki oleh Epstein.

The Mail mengatakan gambar itu diambil pada 2010, dua tahun setelah Epstein mengaku bersalah atas tuduhan kejahatan pelacuran negara bagian Florida dan terdaftar sebagai pelanggar seks.

Surat-surat pengadilan AS sebelumnya menunjukkan bahwa Epstein telah bersosialisasi dengan Andrew dan tokoh-tokoh penting lainnya termasuk Presiden AS Donald Trump dan mantan Presiden AS Bill Clinton.

Epstein pertama kali diselidiki pada 2005 setelah polisi di Palm Beach, Florida, menerima laporan bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis di bawah umur di rumahnya.

Sedangkan pada awal bulan ini, Epstein telah melakukan bunuh diri di sel penjara Manhattan atas tuduhan kejahatan seks tersebut.

Reponsive Ads