Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Mall Hewan Qurban di Depok Hadirkan SPG Untuk Gaet Pelanggan

SPG (Sales Promotion Girl) di Mall Hewan Qurban, Depok. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Menjelang Hari Raya Idul Adh...

SPG (Sales Promotion Girl) di Mall Hewan Qurban, Depok. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Menjelang Hari Raya Idul Adha, umat Islam beramai - ramai membeli hewan Qurban, salah satunya yang berada di Mall Hewan Qurban Haji Doni, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
 
Tempat ini menggunakan strategi penjualan yang unik dan terbilang jarang, yaitu dengan menyediakan jasa Sales Promotion Girl (SPG). Para SPG ini bertugas untuk melayani pembeli dan menawarkan ribuan ekor sapi yang di jual di mall tersebut.

Salah satu SPG, Risma mengatakan, ia sudah menjadi SPG sejak 2 tahun yang lalu. Tempat tersebut sebenarnya ialah show room, diluar bulan Haji / menjelang Idul Adha.

"Kita disini sebagai Sales Promotion Girl pak haji, kita berempat disini, kalo dari aku udah 2 tahun disini, menggantikan yang sebelumnya sudah nikah, kan ini tempat kalo selain bulan haji show room, jadi aku kerja jadi SPG di show room gitu," ujar Risma (24).

Mall Hewan Qurban ini dibuka sejak tanggal 21 Juli 2019. Hingga kini penjualannya telah mencapai 700 ekor. 

Sapi yang dijual di tempat ini cukup beragam, ukuran dan beratnya mulai dari 30 kg hingga 1,2 ton dengan kisaran harga Rp 14 juta hingga yang paling mahal Rp 180 juta.


Penulis : Rizqa Fajria

Iklan Halaman Depan