Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Ini Unicorn Startup Media Baru

Startup media baru. Foto : Socialnewsdaily.com Berita24.com - SmartNews lahir menjadi unicorn starup berita. Ia menyampikan investasi b...

Startup media baru. Foto : Socialnewsdaily.com

Berita24.com - SmartNews lahir menjadi unicorn starup berita. Ia menyampikan investasi baru yang akan membuat valuasinya menjadi 1,1 miliar dolar AS. 

Dilansir dari Republika.co.id, Techcrunch.com mengatakan Japan Post Capital yang memimpin investasi putaran seri E yakni, total imvestasi yang disuntikkan sebanyak 116 juta dolar AS serta mendorong valuasinya menjadi 1,1 miliar dolar AS. 

Selain itu, ada investor lain yang turut bergabung yakni Development Bank of Japan, SMBC Venture Capital dan Japan Co-Invest LP. 
Suntikan investasi yang diperoleh bukan untuk membiayai para wartawan. Akan tetapi, untuk memperkuat kerja sama dengan para penerbit besar. SmartNews akan memberikan umpan kepada para pelanggannya dari sumber-sumber penerbit besar itu. 

Smartnews juga akan memperkuat pengembangan perangkat lunak dengan menambah lebih banyak para engineer. Kompetitor dari startup media ini tak sembarangan. Ia mempunyai agloritma yang mampu mengidentifikasi berita yang sedang tren serta mampu memeringkatkan dan menampilkannya dalam aplikasi yang menarik dalam smartphone. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani 

Reponsive Ads