Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Galeri Foto Antara Gelar Pameran Foto Bertajuk "Art and Diplomacy"

Berita24.com - Pameran Art and Diplomacy yang di selenggarakan di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) pada Jumat (16/8), di buka ole...

Berita24.com - Pameran Art and Diplomacy yang di selenggarakan di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) pada Jumat (16/8), di buka oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, bersama Direktur Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Oscar Matullah dan di hadiri oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi dan Dirjen Kebudayaan Kemendikbud Hilmar Farid.

Pameran yang di selenggarakan oleh GFJA, Kemendikbud, dan Perpustakaan Nasional tersebut memamerkan sejumlah karya foto dan lukisan tentang perjuangan Indonesia dengan jalan diplomasi.

Pameran tersebut penting untuk memberikan narasi kepada masyarakat bahwa perjuangan Bangsa Indonesia tidak hanya melalui senjata tetapi juga melalui diplomasi internasional.

Perjuangan-perjuangan tersebut pun terekam melalui berbagai karya seni dari masa revolusi dalam berbagai bentuk, seperti sketsa, lukisan, poster dan lainnya yang menjadi simbol dan saksi bisu bangsa Indonesia meraih kedaulatan bangsa.

"Bagus pameran ini di gelar untuk memperingati perjuangan pahlawan indonesia" ujar salah satu pengunjung.

Penulis : Rizqa Fajria

Iklan Halaman Depan