Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Disney Rilis Trailer High School Musical Season Terbaru

Pemain High School Musical The Series. Foto: insider.com Berita24.com – Disney Channel merilis video trailer series High School Musi...

Pemain High School Musical The Series. Foto: insider.com

Berita24.com – Disney Channel merilis video trailer series High School Musical sesason terbaru pada Jumat (23/8), dilansir Billboard.

Series tersebut akan terdiri dari 10 epsiode dan akan tayang perdana pada 12 November tahun ini. Selain itu, akan ada pemain-pemain baru yang berakting memerankan tokoh-tokoh seperti Troy Bolton, Gabriella Montez dan Sharpay Evans, yang sebelumnya diperankan Zac Efron, Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale pada 2006.

High School Musical akan bercerita tentang anak-anak di sekolah East High yang akan mengikuti klub drama dan bagaimana usaha mereka menggelar pertunjukan pertamanya di sekolah untuk pertunjukan musikal East High.

Para penggemar series klasik Disney tersebut diprediksi akan menyambut dengan gembira dengan dirilisnya season baru tersebut. Penggemar sudah mengantipasi keseruan jalan ceritanya dan lagu-lagu baru yang akan dinyanyikan di High School Musical.

Selain High School Musical The Series, film Star Wars The Mandalorian juga akan tayang perdana di Disney Channel.

Reponsive Ads