Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Stevie Wonder Umumkan Akan Jalani Transplantasi Ginjal

Stevie Wonder. Sumber foto: pagesix.com Berita24.com – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Stevie Wonder akan jalani transplantas...

Stevie Wonder. Sumber foto: pagesix.com

Berita24.com – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Stevie Wonder akan jalani transplantasi ginjal. Hal tersebut ia umumkan kepada ribuan penggemarnya di sebuah konser di London pada sabtu (6/7), mengutip Reuters

Stevie Wonder mengatakan bahwa ia sudah memiliki pendonor untuk transplantasi ginjalnya yang akan dijalankan pada September mendatang.

Pengumuman dikonsernya tersebut dilakukan untuk menghindari tersebarnya desas-desus mengenai kondisi kesehatannya.

“Saya akan menjalani operasi, saya akan menjalani transplantasi ginjal pada bulan September tahun ini,” ujarnya saat ia menyelesaikan penampilannya, menurut rekaman yang diposting di Twitter oleh mereka yang ada di konser.

“Aku ingin kau tahu aku datang kesini untuk memberikan cintaku dan untuk berterima kasih atas cinta kalian (fans Stevie), kau tidak harus mendengar desas-desus yang ada, aku bilang apa yang terjadi, aku baik-baik saja,” tambahnya.

Selama kurang lebih 69 tahun karir musiknya, hingga sekarang Stevie Wonder telah memenangkan banyak penghargaan Grammy dan mencetak hits seperti “Superstitious”, “I Just Called to Say I Love You” dan “Isn’t She Lovely.”

Reponsive Ads