Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

JIPFest 2019, Pameran Fotografi Internasional di 17 Tempat Berbeda

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 di Sarinah. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Jakarta International...

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 di Sarinah. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 hadir kembali untuk mengembangkan ekosistem fotografi Indonesia hingga ke tingkat Internasional. Pameran ini digelar dengan 61 rangkaian acara yang menampilkan 60 figur industri dari dalam dan luar negeri.

Acara yang digelar sejak 25 Juni hingga 9 Juli 2019 ini tidak hanya menyuguhkan pameran foto saja, tetapi juga menggelar berbagai kegiatan mulai dari lokakarya, bazar, panel diskusi, bincang seniman, review portofolio, serta kelas kurator.

Fotografer yang terlibat dalam acara ini, diantaranya adalah Riza Marlon, Rony Zakaria, Tara Sosrowardoyo, Agoes Rudianto, Edy Susanto, Dwianto Wibowo, Yudha Dwi Sambodo serta beberapa fotografer mancanegara. 

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 di Sarinah. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Dalam acara JIPFest 2019 ini juga ada kegiatan photobook yang dikuratori oleh fotografer luar negeri yang juga terlibat dalam kegiatan Kelas Jurnalis Cilik. 

Pameran ini digelar di 17 lokasi yang tersebar di Jakarta Pusat. Masyarakat dapat langsung mengunjungi Institut Francais Indonesia (IFI), Hotel Artotel, Kedai Tjikini, Rubanah, Goethe-Institute, Sarinah, Upnormal Coffee Raden Saleh, Taman Ismail Marzuki, dan Taman Menteng untuk menikmati acara JIPFest 2019. 

Penulis : Rizqa Fajria

Iklan Halaman Depan