Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sandi Berharap Proses Hukum MK Dapat Perbaiki Kondisi Ekonomi Indonesia

Sandiaga Uno menjelaskan tentang kondisi ekonomi Indonesia. Foto : Instagram @Sandiuno.  Berita24.com - Calon Wakil Presiden Nomor Uru...

Sandiaga Uno menjelaskan tentang kondisi ekonomi Indonesia. Foto : Instagram @Sandiuno. 

Berita24.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa kondisi perekonomian Indonesia dari segi pertumbuhan ekonomi dan keuangan negara sedang dalam kondisi yang kurang baik


Sandi berharap proses hukum yang sedang berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menjadi katalis dan menghadirkan perbaikan yang strategi untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

"Jika produk hukum MK mampu menjadi landasan hukum yang dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat, maka ekonomi kita akan membaik, lapangan pekerjaan akan terbuka, dan UMKM akan tumbuh," ujarnya.

Angka inflasi yang tinggi pada bulan Mei lalu, menurutnya, juga dapat tersolusikan jika MK mampu menghasilkan produk hukum yang dipercaya masyarakat.

"Saya dan Pak Prabowo melihat masalah ini sebagai tugas besar kita semua, Mari kita gunakan kesempatan ini untuk melakukan perbaikan - perbaikan yang fundamental, khususnya di bidang ekonomi," tutupnya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Editor : Rizqa Fajria

Reponsive Ads