Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sambut Parade Mobil Hias Pemprov DKI, Warga Padati Bundaran HI

Warga Jakarta meramaikan acara Parade Mobil Hias Pemprov DKI Jakarta. Foto : Berita24/Rizqa Fajria Berita24.com - Pemerintah Provinsi ...

Warga Jakarta meramaikan acara Parade Mobil Hias Pemprov DKI Jakarta. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Berita24.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Jakarnaval untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang ke-492. Jakarnaval ini juga menjadi penutup rangkaian peringatan Ulang Tahun Ibukota DKI Jakarta di tahun 2019. 

Jakarnaval dengan tema "Wajah Baru Jakarta" ini menghadirkan beragam keseruan rangkaian acara antara lain, Parade Budaya, Parade Modern, Parade Mobil Hias, Bombastic Band dan Penampilan Artis Ibukota. 

Suasana Bundaran HI saat Jakarnaval dimulai. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Warga DKI Jakarta sangat antusias meramaikan acara tersebut, sejak pukul 15.00 kerumunan warga sudah terlihat di sekitar Bundaran HI. Mereka menunggu mulainya Parade Mobil Hias yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Hingga pukul 17.30 WIB, rombongan mobil hias belum juga datang, paradenya masih belum dimulai. Beberapa warga mulai resah dan mengeluh ke petugas yang berjaga disekitaran wilayah. 

Akhirnya tepat pukul 18.00 WIB, rombongan mobil hias datang, parade mobil hiasnya diikuti oleh Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan, Dinas Perpajakan, dll. Mobil milik Walikota Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga ikut dihias dan meramaikan acara. 

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads