Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Masyarakat Terus Memberikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Samarinda

kaltim.berita24.com -Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Samarinda menggerakkan semua warga yang tidak terdampak untuk berbagi. Tid...

kaltim.berita24.com-Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Samarinda menggerakkan semua warga yang tidak terdampak untuk berbagi. Tidak ketinggalan Junior Chamber International (JCI) Kalimantan Timur turun ke masyarakat yang terdampak banjir di Samarinda. Farah Flamboyan mengatakan kegiatan JCI berupa pembagian makanan nasi bungkus, bantuan makanan pokok, air minum dan pengadaan air bersih.

Sementara Ikatan  Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI) menyalurkan ratusan makanan santap saji berupa nasi bungkus melalui relawan Muhamamdiyah untuk diteruskan ke korban dampak banjir di Samarinda. (11/6/2019)

Demikian pula, jamaah masjid Al Muhajirin di kompleks Perumahan Juanda mengumpulkan bantuan berupa barang diserahkan melalui pos koordinasi relawan Muhammadiyah. Saat penyerahan, Abdul Hadi salahseorang  takmir masjid Al Muhajirin menyatakan bantuan warga masjid diharapkan mmapu mengurangi beban korban banjir. Disamping memberikan bantuan berupa bahan mentah, masjid Al Muhajirin hari ini (12/6) akan kembali menyediakan makanan santap saji berupa nasi bungkus untuk disalurkan.

Reponsive Ads