Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Anies Baswesdan Gelar Shalat Idul Fitri di Balaikota

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan shalat Idul Fitri di Balaikota, Jakarta Pusat. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita2...

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan shalat Idul Fitri di Balaikota, Jakarta Pusat. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunaikan shalat Idul Fitri berjamaah di halaman Balaikota pada Rabu (5/6) pagi. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kaisnakertrans) Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah juga terlihat hadir dalam kegiatan shalat Idul Fitri tersebut. 

Selepas shalat Eid, Anies menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk seluruh masyarakat di DKI Jakarta serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat di DKI Jakarta khususnya, Minal Aidin wal Faidzin Taqobalallahu minna wa minkum, kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan kekhilafan selama ini," ujarnya.

Anies juga turut melaporkan keberhasilan dari perayaan malam takbiran di berbagai tempat yang ramai dan  dipenuhi oleh antusiasme warga yang meraih kemenangan di hari yang fitri. 

"Saya mengikuti malam takbiran di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, khususnya daerah Tanah Abang luar biasa ramai sekali, ribuan orang turun semua orang merayakan malam lebaran ini sebagaimana merayakan hari kemenangan dan semua berjalan dengan lancar," paparnya. 

Ia juga mengimbau agar masyarakat DKI Jakarta menggunakan momentum lebaran ini untuk bersilaturahmi ke tetangga dan sanak saudara. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads