Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Tolak Pemilu Curang, Massa Gelar Aksi di Depan Bawaslu

Aksi Massa di depan Kantor Bawaslu. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Gerakan Kedaulatan Rakyat kembali melaksanakan aks...

Aksi Massa di depan Kantor Bawaslu. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Gerakan Kedaulatan Rakyat kembali melaksanakan aksi massa di depan kantor Bawaslu RI. Mereka kembali menuntut adanya kecurangan dalam proses rekapitulasi hasil Pemilu 2019.

Salah satu peserta aksi yang melakukan orasi didepan kantor Bawaslu menyebut, Gerakan Kedaulatan Rakyat melakukan hal tersebut untuk meminta keadilan kepada pemerintah dan kepada Tuhan YME atas dugaan kecurangan yang terjadi.

Gerakan Kedaulatan Rakyat di Bawaslu. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Ia juga menyinggung tentang tuduhan makar yang dilayangkan kepada aksi 'People Power' oleh pemerintah, "Kalian orang - orang pintar, jangan kalian asal menyebut makar, ketika kalian tidak tahu apa itu makar, rakyat berbaris rapi, datang dari berbagai penjuru negeri tidak dibayar, hati mereka terpanggil dan menginginkan pemimpin yang amanah," ujarnya.

Peserta aksi dari Gerakan Kedaulatan Rakyat banyak yang berasal dari luar Jakarta, salah satunya berasal dari Kalimantan.

Salah satu peserta menyebut, "Saya berasal dari luar Jakarta dan akan ada disini sampai besok, kami menuntut keadilan dari proses pemilu curang,".

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads