Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Titiek Soeharto Hadiri Aksi People Power di Bawaslu

Titiek Soeharto hadir di aksi people power. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Putri dari mendiang Presiden ke -2 Republ...

Titiek Soeharto hadir di aksi people power. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Putri dari mendiang Presiden ke -2 Republik Indonesia, yakni Titiek Soeharto turut hadir dalam aksi massa yang dilakukan Gerakan Kedaulatan Rakyat terhadap dugaan kecurangan KPU RI dalam Pilpres 2019. 

"Saya hari ini menyempatkan datang kesini untuk bertemu teman - teman dari jauh yang dari daerah - daerah untuk ikut aksi damai disini, saya ingin ikut berbuka puasa bersama mereka dan memberikan semangat kepada teman - teman / rekan - rekan yang mendukung 02 disini," ujarnya.

Titiek juga berterima kasih kepada seluruh peserta aksi yang didominasi oleh ibu - ibu, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dan berjuang bersama. Namun, ia menyayangkan penjagaan aparat yang terkesan berlebihan terhadap aksi damai tersebut.

"Tapi saya kaget datang kesini, kita aksi damai didominasi ibu - ibu / emak - emak dari luar kota tetapi kita kok kayak dijagain, kayak mau perang nih aparat yang ada disni, kita ini aksi damai, tidak bawa senjata, lagian mau apa? Kita kan tidak bikin onar, masa kita mau nyerang kantor Bawaslu? Cuma duduk disini masa tidak boleh? Ini kan bagian dari rumah kita juga," ujarnya berapi - api.

Massa Gerakan Kedaulatan Rakyat di Bawaslu RI. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Titiek mengaku, massa berkumpul didepan Bawaslu adalah bentuk protes terhadap kecurangan yang ada di Pilpres 2019 dan bentuk memperjuangkan demokrasi yang adil.

"Kami protes kepada bawaslu terhadap kecurangan yang ada di pilpres 2019, tidak hanya saya yang melihat kecurangan, pasti seluruh warga Indonesia juga melihat kecurangan ini, ditindaklanjuti lah, ini kan tidak, kalau kita protes sesuatu yang tidak adil, harusnya didengerin, jangan tiba - tiba memutuskan sendiri," pungkasnya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads