Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Taecyeon 2PM Telah Menyelesaikan Wajib Militernya Hari Ini

twitter/@gedhangrebus Ok Taecyeon telah menyelesaikan wajib militernya Berita24 - Pada pagi hari tanggal 16 Mei, Taecyeon telah men...

twitter/@gedhangrebus
Ok Taecyeon telah menyelesaikan wajib militernya


Berita24 - Pada pagi hari tanggal 16 Mei, Taecyeon telah menyelesaikan tugasnya dari militer sebagai seorang sersan dan prajurit yang aktif.

Acara tersebut berlangsung di Ilsan di Provinsi Gyeonggi, dan Taecyeon berkata, “Saya tidak bisa tidur nyenyak. Saya gugup. Ini adalah pertama kalinya saya berdiri di depan kamera begitu lama sehingga saya tidak yakin seperti apa penampilan saya saat ini,". Dia juga menambahkan, "Saya mendengar terompet pagi ini sebagai alarm kami, jadi saya masih tidak bisa percaya saya telah selesai. Saya pikir itu akan memukul saya besok pagi ketika saya terbangun oleh alarm yang bukan terompet. "

Dia mengambil waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua penggemar, dia berkata, “Pertama, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya karena telah menunggu saya. Saya tidak tahu banyak orang yang datang hari ini. Saya berjanji akan segera kembali dengan sesuatu yang baik. "

Ketika Taecyeon ditanya apa yang paling ingin dia lakukan, dia menjawab, “Saya ingin melihat anggota 2PM lainnya,” Dia menambahkan, “Dua dari mereka saat ini menjadi tentara, dan saya benar-benar merindukan anggota lainnya. Saya berharap anggota kita yang penuh kasih dapat segera berkumpul dan menunjukkan kepada semua orang sesuatu yang hebat. ”

Dia juga berterima kasih kepada TWICE “Sangat sulit untuk melihat mereka karena penjadwalan. Tapi mereka masih mengirimiku video. Aku bersyukur."

Rekan anggota 2PM Chansung ada di sana untuk menyambutnya, dan keduanya saling tersenyum lebar dan menyapa hangat ketika mereka melihat satu sama lain.

Taecyeon mendaftar pada 4 September 2017 dan sekarang telah selesai pada 16 Mei 2019. Dia akan mengejar kegiatan baru sebagai anggota 2PM dan sebagai aktor. Pada Juli 2018, Taecyeon memutuskan untuk berpisah dengan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan 51K, memulai babak baru dalam hidupnya sebagai penyanyi dan aktor.









sumber: soompi

Reponsive Ads