Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Song Joong Ki Berbicara Tentang Alasan Membintangi “Arthdal Chronicles”

instagram/@tvndrama.official Song Jong Ki Berita24  - Menjelang tayangan perdana  "Arthdal ​​Chronicles"  yang akan datang ...

instagram/@tvndrama.official
Song Jong Ki

Berita24 - Menjelang tayangan perdana "Arthdal ​​Chronicles" yang akan datang pada 1 Juni, Song Joong Ki berbagi pemikirannya tentang memutuskan untuk berpartisipasi setelah jatuh cinta pada pesona misterius pertunjukan.

"Arthdal ​​Chronicles" adalah drama baru Sabtu-Minggu di TVN tentang orang-orang di kota mitos Arthdal ​​dan bagaimana mereka secara takdir menjadi pahlawan setelah menulis legenda baru.

Song Joong Ki akan memainkan peran Eun Seom, putra Asahon (diperankan oleh Chu Ja Hyun) dan anggota klan Wahan, yang merupakan pengganti Tan Ya (diperankan oleh Kim Ji Won). Meskipun lahir antara ibu manusia dan seorang neanderthal, Eun Seom hidup di antara orang-orang dari Suku Wahan. Namun, mengingat wajah, keterampilan, dan kepribadiannya yang unik, ia menjadi orang luar. Identitas rahasia Eun Seom membawa lebih banyak misteri ke dalam drama.

instagram/@tvndrama.official
Song Jong Ki

Sehubungan dengan reaksi pertamanya terhadap drama, Song Joong Ki berbagi, “Saya ingat ketika sutradara dan penulis menjelaskan keseluruhan perasaan drama ini kepada saya sebelum saya menerima naskah. Perasaan pertama yang saya dapatkan adalah bahwa itu adalah kisah sejarah yang menyenangkan. Perasaan misterius yang serupa dengan pertama kali saya melihat mitologi Yunani dan Romawi ketika saya masih kecil. "

Aktor itu menambahkan, "Saya menemukan narasi umum dari cerita itu sangat menarik dan terkejut bahwa setiap karakter memiliki alur cerita dan warna mereka sendiri." Dia juga mengatakan bahwa karakternya adalah salah satu alasan terbesar untuk memilih drama ini, berbagi, “Sebagai karakter dengan pertumbuhan dan kematangan yang paling, saya banyak mengaitkan bagaimana Eun Seom banyak berpikir tentang identitasnya. Meskipun dia sering terluka, dia tidak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan jalan hidupnya. Saya menjadi serakah dalam ingin menggambarkan rasa sakit dan kepolosan yang dimiliki Eun Seom. ”

Dia juga berbicara tentang pesona yang beragam dari karakternya dan alur cerita drama, mengatakan, “Walaupun jamannya berbeda, plot ini masih tentang bagaimana orang hidup, karena berbagai emosi yang dialami manusia seperti keserakahan, ambisi, dan naluri tetap menjadi sama. Hal-hal yang jelas kita hargai sekarang mungkin tampak sakral dan tidak nyata untuk itu, tetapi saya fokus pada menggambarkan aspek-aspek dasar dan primitif dari kehidupan. ”

Terakhir, Song Joong Ki menyatakan, “Saya pikir akan baik jika pemirsa dapat merasakan setidaknya sedikit kehidupan dari berbagai negara, bahasa dan generasi yang‘ Arthdal ​​Chronicles draw menarik. Saya percaya banyak orang akan dapat berhubungan dengan pertumbuhan pengalaman Eun Seom saat ia berusaha untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang penting baginya. ”

Tim produksi berkomentar mengenai aktor tersebut, “Melalui karakter Eun Seom, Song Joong Ki mampu menggambarkan vitalitas generasi baru dengan alur cerita yang luar biasa ini. Silakan menantikan transformasi Song Joong Ki yang luar biasa menjadi orang asing Arthdal ​​Eun Seom yang menyimpan rahasia yang menentukan. "








sumber: soompi

Reponsive Ads