Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Situasi Telah Kondusif, Kemkominfo Cabut Pembatasan Internet Siang Ini

Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dalam pembukaan Pameran Kilas Balik Galeri Foto Antara. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawa...

Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dalam pembukaan Pameran Kilas Balik Galeri Foto Antara. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari.
Berita24.com - Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika telah mencabut dan membuka kembali pembatasan dan pemblokiran beberapa fitur yang ada di internet pada siang ini.

Fitur gambar, video dan file yang sebelumnya tidak bisa diakses di media sosial dan instant messaging kini telah dapat diakses seperti sediakala.

Dilansir dari CNBC Indonesia, Menteri Kominfo Rudiantara menyebut situasi kerusuhan kini telah kondusif sehingga pembatasan akses dinormalkan kembali pada hari ini.

Rudiantara juga meminta kepada masyarakat pengguna media sosial dan instant messaging yang berbagi informasi berupa foto / video agar senantiasa menyebarkan hal - hal yang positif dan memerangi hoax.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan informasi yang mengandung fitnah serta hal - hal yang memprovokasi dan menimbulkan kerusuhan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria 

Reponsive Ads