Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pristin Resmi Bubar, Berikut Pernyataan Resmi Pledis Entertainment

pinterest/@TT Berita24.com - Pada 24 Mei, Yonhap News melaporkan bahwa girl grup PRISTIN dibubarkan. Menurut laporan itu, para ...

pinterest/@TT


Berita24.com - Pada 24 Mei, Yonhap News melaporkan bahwa girl grup PRISTIN dibubarkan.

Menurut laporan itu, para anggota dan Pledis Entertainment mengadakan diskusi dan akhirnya memutuskan pembubaran.

Pledis Entertainment mengonfirmasi berita itu dan mengungkapkan bahwa anggota Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi. Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon akan tinggal bersama Pledis Entertainment.

PRISTIN adalah girl grup pertama Pledis Entertainment yang mengikuti After School. Tujuh anggota diketahui sebelum debut melalui Mnet's "Produce 101" dengan Kyulkyung dan Nayoung menjadi anggota terakhir IOI.

Grup 10 anggota tersebut debut pada Maret 2017 dan merilis dua mini album. PRISTIN juga memenangkan penghargaan rookie dari MAMA dan Seoul Music Awards setelah debut mereka. Lima anggota PRISTIN sebelumnya dipromosikan sebagai unit grup PRISTIN V pada Mei 2018. Sudah hampir dua tahun sejak seluruh grup merilis album.

Berikut pernyataan Pledis Entertainment di bawah ini:

Halo. Ini adalah Pledis Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang peduli dan mencintai PRISTIN.
Kami memberikan pernyataan resmi tentang pembubaran PRISTIN dan pemutusan kontrak untuk anggota.

Perusahaan dan anggota melakukan diskusi mendalam untuk waktu yang lama dan berunding sebelum mencapai kesepakatan bersama. Telah diputuskan bahwa dengan mengesampingkan anggota Kyulkyung, Yehana, Sungyeon; tujuh anggota (Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla) akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada 24 Mei 2019.

Kami ingin terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar, yang selalu mendukung, karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini.

Karena ini adalah keputusan yang harus dibuat hati-hati, banyak waktu diberikan dalam memikirkan masalah ini. Di akhir diskusi, kami memutuskan untuk menghormati keinginan anggota PRISTIN dan sampai pada kesimpulan pembubaran dan pemutusan kontrak.

Anggota Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon menyatakan niat mereka untuk tetap bersama perusahaan. Kami akan secara aktif mendukung Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon sehingga mereka dapat memiliki aktivitas individu yang stabil. Kami dengan sepenuh hati akan mendukung mereka sehingga mereka dapat lebih aktif dan memiliki kegiatan yang lebih beragam.

Mengenai anggota PRISTIN yang akan meninggalkan agensi kami, kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada mereka dan dengan tulus mendukung mereka dan jalur baru mereka meskipun kontrak resmi mereka telah berakhir.

Karena ini adalah masalah penting dan sensitif yang membutuhkan keputusan yang hati-hati, kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena terlambat menyampaikan berita ini dan membuat penggemar khawatir melalui berita ini. Terakhir, kami meminta para penggemar menunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk tujuh anggota PRISTIN, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon ketika mereka memulai awal yang baru.

Terima kasih.

Kyla, Eunwoo, Xiyeon, Rena, dan Nayoung baru-baru ini membuat akun media sosial.







sumber: soompi.com


Reponsive Ads