Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Park Seo Joon, Song Hye Kyo, Im Siwan, dan Lainnya Tunjukkan Dukungan Untuk Park Hyung Sik Dalam Film Terbarunya “Juror 8”

instagram/@phs1116 Berita24  -  Beberapa bintang telah menunjukkan dukungan mereka untuk  Park Hyung Sik   menjelang rilis film pertam...

instagram/@phs1116

Berita24 - Beberapa bintang telah menunjukkan dukungan mereka untuk Park Hyung Sik menjelang rilis film pertamanya "Juror 8"! 


Film ini bercerita tentang uji coba pertama Korea Selatan oleh juri pada tahun 2008. Park Hyung Sik memerankan Kwon Nam Woo, seorang pengusaha muda yang bersemangat. Sebagai juri kedelapan tituler, ia menentang mayoritas dalam pendapat mereka tentang kasus ini dan berjuang untuk mengubah keputusan mereka.

Di Instagram, banyak aktor Park Hyung Sik yang mempromosikan film ini. Park Seo Joon memposting salah satu foto Park Hyung Sik dari film dengan judul, "'Juror 8' adalah film pertama Siki. Anda melakukannya dengan sangat baik di film pertama Anda. Mari kita lakukan bersama. "Dalam komentar, Park Hyung Sik menjawab," Kamu sangat baik hati, bukan? "


instagram/@bn_sj2013
Park Seo Joon

Song Hye Kyo dan Choi Woo Shik memposting poster film. Song Hye Kyo menulis judul dan tanggal rilis, dan Choi WooSik menambahkan dalam keterangannya, “Itu adalah arloji yang sangat bagus. Saya banyak menangis juga. Kamu telah bekerja keras."
instagra/@dntrldl
Choi Woo Sik

instagram/@kyo1122
Song Hye Kyo


Han Ji Min mengunggah foto dirinya dengan Park Hyung Sik dan menuliskannya, "Saya sangat merekomendasikan‘ Juror 8 ’!"

instagram/@roma.emo
Han Ji Min


Rekan ZE: Seorang anggota, ImSiwan mengambil foto dirinya berdiri di sebelah poster film dan berkata dalam tulisannya, "Menanti untuk menonton film ini!"

instagram/@yim_siwang
Im Siwan

DAPATKAN BEASISWA S1 DISINI!!!




sumber: soompi






Reponsive Ads