Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Park Hyung Sik Ungkapkan Kedekatannya Dengan V BTS, Sampai Orang Tua Mereka Berteman

instagram/@phs1116 Berita24.com - Park Hyung Sik berbicara tentang persahabatannya dengan BTS's V! Kedua bintang saling me...

instagram/@phs1116



Berita24.com - Park Hyung Sik berbicara tentang persahabatannya dengan BTS's V!
Kedua bintang saling mengenal satu sama lain saat syuting drama KBS "Hwarang," dan persahabatan mereka tetap kuat sejak saat itu. Mereka juga tetap berteman dekat dengan anggota pemeran lainnya termasuk Park Seo Joon.

Pada 20 Mei, Park Hyung Sik muncul di acara radio "Park Sun Young Cine Town Radio" bersama dengan rekan main filmnya Moon So Ri, dan ia memilih BTS "Boy With Luv" sebagai rekomendasi lagunya.

"Aku dan V telah mengunjungi rumah keluarga masing-masing," kata Park Hyung Sik. "Orang tua kita juga berteman, dan mereka juga ikut bepergian bersama. Kami dekat seperti keluarga. "

Park Hyung Sik juga berbagi keheranannya tentang betapa populernya BTS di seluruh dunia. Ketika ditanya apa yang dia dan V lakukan ketika mereka bertemu, Park Hyung Sik mengatakan bahwa karena jadwal sibuk mereka, mereka hanya melihat satu sama lain secara singkat. "Kadang-kadang kita memilih satu hari dan pergi ke suatu tempat bersama," katanya.






sumber: soompi


Reponsive Ads