Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Masjid Agung Al Azhar Hadirkan Berbagai Kegiatan Islami Selama Bulan Ramadhan

Masjid Agung Al - Azhar, Jakarta Selatan. Foto : Berita24/Rizqa Fajria Berita24.com - Masjid Agung Al - Azhar yang berada di Kebayoran...

Masjid Agung Al - Azhar, Jakarta Selatan. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Berita24.com - Masjid Agung Al - Azhar yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyiapkan 800 box ta'jil gratis selama bulan Ramadhan untuk setiap orang yang berbuka puasa disana. 

Pengadaan konsumsi untuk berbuka puasa tersebut diperoleh dari hasil infaq dan shadaqah jamaah Masjid Agung Al - Azhar. 

"Dari jamaah untuk jamaah, infaq - infaq yang ada itu yang membiayai segala kegiatan di Masjid Agung Al - Azhar," ujar Iding, Kepala Kantor Masjid Agung Al - Azhar. 

Kultum sebelum Berbuka Puasa di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al - Azhar. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Ia juga menjelaskan, selain acara berbuka puasa bersama setiap harinya, Masjid Agung Al - Azhar juga mengadakan kultum setiap harinya. 

"Jadi disini ada kultum setiap selepas Shubuh, kultum setelah Dzuhur, kultum sebelum berbuka bersama dan kultum setelah shalat Tarawih," paparnya.

Suasana berbuka puasa di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al - Azhar. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Jamaah yang hadir di Masjid Agung Al - Azhar tidak hanya mahasiswa/karyawan Yayasan Al - Azhar, tetapi juga masyarakat sekitar bahkan dari Riau. 

Suasana berbuka puasa di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al - Azhar. Foto : Berita24/Rizqa Fajria
"Jamaah Al- Azhar itu banyak, ada mahasiswa, jamaah umum, masyarakat sekitar, bahkan ada jamaah yang datang dari Riau untuk beritikaf di Masjid Al-Azhar selama bulan Ramadhan setiap tahunnya," pungkasnya. 

Selain itu, Masjid Agung Al - Azhar juga menyiapkan pengobatan gratis yang di buka dari pukul 15.00 - 22.00 bagi jamaah yang beritikaf disana dan jamaah umum yang sakit dan membutuhkan pengobatan. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads