Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kim Jong Kook Kenang Penampilan BTS di “Running Man”

pinterest/@gustofly Berita24.com - Pada episode 19 Mei dari variety show, para pemain "Running Man" bersiap untuk pert...



pinterest/@gustofly

Berita24.com - Pada episode 19 Mei dari variety show, para pemain "Running Man" bersiap untuk pertemuan penggemar Korea mereka yang akan datang, yang akan diadakan untuk merayakan ulang tahun kesembilan program.

Ketika para anggota pemeran mendiskusikan kinerja pembukaan mereka untuk pertemuan penggemar, HaHa memilih "Idol" BTS sebagai lagu yang ingin dia tampilkan. Sebagai tanggapan, anggota lain menyatakan keprihatinan mereka ketika mereka berseru, “Lagu itu terlalu sulit!” Mereka sebelumnya mempelajari koreografi ke trek untuk sebuah misi.

Setelah mendengar para anggota pemeran berbicara tentang BTS, Yoo Jae Suk menyatakan, "Teman-teman itu muncul di 'Running Man.' Ketika saya berpikir kembali ke waktu itu, hati saya masih sakit." ”Pada tahun 2016. Selama episode, grup idola melawan anggota“ Running Man ”dalam misi memindahkan kotak ramyun melintasi lapangan olahraga.

Kim Jong Kook juga menyatakan penyesalannya ketika dia berkomentar, "Mengapa kita membuat mereka melakukan sesuatu seperti itu. Mengapa saya melempar teman-teman itu, ”merujuk pada bagaimana dia menggunakan kekuatannya untuk secara fisik menggerakkan Suga, Jimin, dan Jungkook. Dia kemudian menambahkan, “Tapi tentara kami menyukainya. Ketika saya mengangkat [baju] Jungkook, perutnya terbuka. "






sumber: soompi

Reponsive Ads