K-Popers dan Pencinta Makanan Korea, Kalian Wajib Kesini Nih!!

Iklan Semua Halaman

Header Menu

K-Popers dan Pencinta Makanan Korea, Kalian Wajib Kesini Nih!!

Rabu, 01 Mei 2019
Menu Jjang Myeon di Cooking Oppa. / Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Berita24 - Untuk kalian pencinta makanan korea dan suka banget sama K-Pop, kayaknya kurang lengkap deh kalau belum mencoba restoran ala korea yang satu ini. Namanya Cooking Oppa,  restoran yang menyuguhkan berbagai makanan korea dengan dinding restoran yang dipenuhi poster K-Pop Idol serta sebuah layar yang menampilkan MV K-Pop.

Cooking Oppa ini letaknya di Blok M Square lt.2, kalau naik eskalator pasti langsung ketemu deh. posisinya ada di sebelah kanan.

Berbagai macam poster dan kartun K-Pop dipajang di Cookung Oppa./ Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Restoran ini mengusung tema K-Pop, dindingnya penuh dengan poster K-Pop Idol dan pengunjung bisa loh nulis di sticky note yang disediakan disana untuk ditempel di salah satu pojok restoran tentang kesan mereka makan disana atau tentang betapa cintanya mereka dengan K-Pop.

Menu makanan yang disajikan di sini juga cukup beragam, mulai dari Tteokbokki, Ramyun, Jjang Myeon, Spicy Chicken, hingga Samyang. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk makanan mulai dari Rp. 25.000 - Rp. 36.000, untuk minuman harganya mulai dari Rp. 4.000 - Rp. 18.000.

Menu makanan di Cooking Oppa./ Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Salah satu pengunjung Cooking Oppa, Rachel menyebut makanan di Cooking Oppa itu enak dan pelayanannya juga tidak lama. "Saya kan suka K-Pop dan Fangirl kan, pas liat ini lucu aja gitu tempatnya, makanannya enak dan nunggunya gak lama - lama banget," ujarnya.

Pengunjung lain, Rita menyebut harga di Cooking Oppa ini lumayan murah dibanding restoran korea yang ada di Mall lain. "Ditempat lain, untuk makanan Korea bisa Rp. 40.000 - Rp. 50.000an," ujar Rita.

Jjang Myeon dan Tteokboki + Odeng, menu dari Cooking Oppa./ Foto : Berita24/Rizqa Fajria
Ia mengaku untuk perbandingan harga dengan rasa nilainya cukup memuaskan, tapi kekurangannya cuma satu, tempatnya kurang luas.

Walaupun begitu, Rita mau loh balik lagi makan di Cooking Oppa dan bakal ajak teman - teman K-Popersnya buat makan sekaligus fangirling bareng. Jadi, kamu kapan nih mampir ke Cooking Oppa?

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria