Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jelang Ramadhan, Warga Muara Gembong Ziarah Makam Keluarga

Warga Desa Pantai Mekar, Muara Gembong berziarah di makam keluarga. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24 - Umat muslim di seluruh ...

Warga Desa Pantai Mekar, Muara Gembong berziarah di makam keluarga. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24 - Umat muslim di seluruh dunia menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah ini mereka awali dengan tradisi mengunjungi makam keluarga, selain untuk mengenang dan mendoakan mereka yang sudah tiada, tradisi ini juga dilakukan untuk mengingat kembali bahwa kelak kita semua akan kembali ke Illahi.

Seperti yang dilakukan umat muslim lainnya, warga Desa Pantai Mekar, Muara Gembong juga ikut melakukan tradisi tersebut, mengunjungi makam keluarga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Pemakaman Umum di Desa Pantai Mekar, Muara Gembong. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Salah satu peziarah yang juga warga Pantai Mekar menyebut, agenda mengunjungi makam ini mereka lakukan rutin setiap tahun bersama dengan semua anggota keluarga, sebelum puasa dan sebelum lebaran.

Bulan Ramadhan, bulan spesial yang dinanti oleh seluruh umat muslim di dunia dan menjadi ladang kita mengejar keberkahan yang luar biasa dari Allah SWT.

Sambut bulan Ramadhan dengan hati yang tulus, sambung silaturahmi yang sempat terputus, bersama raih keberkahan hidup dan menjalani Ibadah di Bulan Ramadhan dengan mulus. Selamat beribadah puasa saudara - saudari umat muslim di seluruh duniaa..

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads