Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Jasa Raharja Tegaskan Mudik Bareng BUMN Tak Pungut Bayaran

Ilustrasi Mudik Lebaran 2019. Foto : garuda.industry.co.id Berita24 - PT Jasa Raharja menegaskan, kegiatan Mudik Bareng BUMN tak memungu...

Ilustrasi Mudik Lebaran 2019. Foto : garuda.industry.co.id
Berita24 - PT Jasa Raharja menegaskan, kegiatan Mudik Bareng BUMN tak memungut biaya sepeser pun dari peserta mudik alias gratis. Mereka juga akan mem-black list perusahaan operator bus yang krunya kedapatan menarik pungutan liar kepada pemudik.

Dilansir dari Antara, Direktur Utama Jasa Raharja sekaligus Kepala Satgas Mudik Bareng, Budi Rahardjo memastikan bahwa kegiatan ini memang gratis dan jika pihaknya mendapat informasi bahwa terbukti ada kru bus yang menarik pungutan liar, maka pihaknya tidak akan memakai perusahaan operator bus tersebut.

Dalam penyelenggaraan program Mudik Bareng BUMN tahun ini, mereka menargetkan sekitar 250.000 pemudik yang akan diberangkatkan dengan berbagai jenis moda angkutan.

BUMN Mudik Bareng 2019 ini akan diberangkatkan dari 56 kota keberangkatan (22 kota di Pulau Jawa dan 34 kota di luar Pulau Jawa) menuju 136 kota tujuan (57 kota di Pulau Jawa dan 79 kota di luar Pulau Jawa).

Tahun ini, Mudik Bareng BUMN menyediakan sebanyak 3.897 bus, 138 kapal laut, 49 rangkaian kereta api dan 76 pesawat udara.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Iklan Halaman Depan