Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Nyanyikan Soundtrack Film Aladdin “A Whole New World”

Poster film live action Aladdin. Sumber foto: imdb.com Berita24 – Isyana Sarasvati dan Gamaliel dipercaya oleh Disney Indonesia un...

Poster film live action Aladdin. Sumber foto: imdb.com

Berita24 Isyana Sarasvati dan Gamaliel dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menyanyikan soundtrack film live action Aladdin yang akan tayang di Indonesia pada 22 Mei 2019.

Hal tersebut dikonfirmasi pada keterangan pers Disney Indonesia, Senin (13/5) yang mengatakan bahwa versi terbaru dari “A Whole New World” akan memberikan sentuhan spesial khas Isyana dan Gamaliel.

Sedangkan lagu “A Whole New World” versi Isyana dan Gamaliel akan siap didengarkan pada 17 Mei 2019 melalui sebuah klip video yang secara eksklusif akan dirilis di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO.

Lagu klasik legendaris milik Disney tersebut dinyanyikan versi terbarunya untuk soundtrack film live action Aladdin oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward. Di YouTube, klip videonya telah mencapai trending nomor 1.

Sedangkan versi original dari lagu Disney terfavorit itu dinyanyikan pertama kali oleh Lea Salonga dan Brad Kane di tahun 1992.

Reponsive Ads