Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Diduga Bom, Aparat Temukan Koper Ungu Tua Saat Aksi Massa

Penemuan tas koper ungu tua yang diduga berisi bom.Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Sebuah koper mencurigakan ditemukan...

Penemuan tas koper ungu tua yang diduga berisi bom.Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Sebuah koper mencurigakan ditemukan di dekat kantor Bawaslu, Jakarta Pusat. Koper tersebut ditemukan saat massa Gerakan Kedaulatan Rakyat sedang menyampaikan aspirasinya di depan Bawaslu.

Karena mencurigakan dan tidak diketahui siapa pemilik koper tersebut, Tim Gegana Polri langsung mengamankan dan mengecek isi dari koper tersebut.

Tim Gegana dengan sigap membuka koper berwarna ungu tua tersebut yang ternyata isinya adalah barang - barang biasa yang tidak membahayakan.
Kericuhan antara peserta aksi dengan aparat. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Selain ditemukannya koper mencurigakan, aksi massa tersebut sempat ricuh karena adanya dugaan peserta aksi yang membawa bambu runcing dan menyerang petugas.Tetapi, kericuhan tersebut hanya berlangsung beberapa menit karena tidak ditemukannya peserta aksi yang membawa benda tajam / berbahaya.

Aparat Polri masih akan terus berjaga dalam aksi massa yang dilakukan Gerakan Kedaulatan Rakyat di Bawaslu sebagai aksi protes dari dugaan kecurangan Pilpres 2019 oleh KPU dan aksi meminta didiskualifikasinya pasangan Jokowi - Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads