BUJT Berikan Diskon Tarif Tol Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Iklan Semua Halaman

Header Menu

BUJT Berikan Diskon Tarif Tol Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Sabtu, 25 Mei 2019

BUJT berikan diskon tarif tol selama arus mudik dan balik lebaran. Image : Joss.co.id

Berita24.com
- Seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) memberikan potongan tarif tol sebesar 15% selama arus mudik Lebaran tahun 2019. potongan tarif tol tersebut berlaku untuk seluruh ruas tol yang beroperasi.

Dilansir dari CnnIndonesia.com,  Ketua Umum Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Desi Arryani menyebut diskon diberikan sebelum puncak arus mudik, yaitu pada tanggal 27 - 29 Mei 2019. Sementara diskon untuk arus balik lebaran diberikan pada tanggal 10 - 12 Juni 2019.

Menurut Desi, diskon itu diberikan sebelum puncak arus mudik agar masyarakat terdorong untuk berangkat lebih awal. Dengan begitu, mereka dapat menikmati waktu lebih lama di kampung halaman.

Pelaku usaha dijalan tol ini berharap, beban kemacetan yang biasa terjadi saat puncak arus mudik, dapat berkurang dengan adanya pemberian diskon.

BUJT pun tak khawatir pendapatannya turun dengan pemberian diskon selama arus mudik dan arus balik Lebaran. Karena, Desi optimis terhadap jumlah volume kendaraan yang menggunakan jalur akan melonjak dibandingkan hari biasanya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Editor : Rizqa Fajria