Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

BTS Menampilkan “Boy With Luv” Pada “The Late Show With Stephen Colbert”

twitter/@BTS_official BTS Dalam The Late Show With Stephen Colbert Berita24 - Pada tanggal 15 Mei (waktu setempat), BTS menjadi bi...

twitter/@BTS_official
BTS Dalam The Late Show With Stephen Colbert


Berita24 - Pada tanggal 15 Mei (waktu setempat), BTS menjadi bintang tamu di CBS "The Late Show With Stephen Colbert," di mana mereka memberi penghormatan kepada The Beatles, menampilkan "Boy With Luv," dan ikut serta dalam sebuah wawancara.

Stephen Colbert memperkenalkan BTS dengan cara The Beatles disajikan ketika mereka membuat penampilan televisi AS pertama mereka di "The Ed Sullivan Show" pada tahun 1964. Anggota BTS secara individual memperkenalkan diri mereka, dan Stephen Colbert menambahkan bahwa mereka semua juga dikenal dengan nama panggilan mereka " yang lucu. "

twitter/@BTS_official

BTS tampil dengan lagu terbaru mereka "Boy With Luv" dengan latar belakang yang mengingatkan kita pada tahap debut The Beatles 'A.S.

BTS juga mengambil bagian dalam wawancara dan berbicara tentang lagu-lagu favorit mereka oleh The Beatles, di mana mereka ingin berada dalam 10 tahun, dan banyak lagi.






sumber: soompi

Reponsive Ads