UPN Veteran Jakarta Gelar Pameran Fotografi Bertajuk "Lawas"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

UPN Veteran Jakarta Gelar Pameran Fotografi Bertajuk "Lawas"

Rabu, 24 April 2019
Pameran Fotografi bertema "Lawas" di UPN Veteran, Jakarta. // Foto : Ahmad Tri Hawaari
Berita24 - Komunitas Frame of Photography Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta menggelar pameran foto dengan tema "Lawas".

Pameran yang digelar di selasar Gedung Muhammad Yamin, FISIP UPN Veteran Jakarta ini berlangsung selama 4 hari. Sebanyak 75 karya dari 30 fotografer ditampilkan di sini.

Karya fotografi di Pameran Komunitas Frame of Photography. // Foto : Ahmad Tri Hawaari



Ketua Pelaksana Pameran Lawas Dimas Handi menyebut, tujuan dari pameran ini adalah untuk membangkitkan kembali 4 tema kecil yaitu, keberadaan arsitektur, suasana, transportasi dan sosok yang klasik tapi ternyata masih eksis hingga sekarang.

"Pameran ini kami buat untuk menunjukkan hal - hal yang dikira punah ternyata masih ada, makanya kita mengusung tema 'Lawas'," ujar Dimas.

Pengunjung menikmati Pameran Fotografi Lawas di UPN Veteran Jakarta.// Foto : Ahmad Tri Hawaari
Dibawah naungan 4 tema kecil tadi, calon anggota Komunitas Frame of Photography mengeksplore tema - tena tersebut sehingga menghasilkan karya foto yang epik juga menarik.

Pameran fotografi dari angkatan ke - 11 ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, dosen, hingga orang tua para pameris yang tertarik dengan pameran foto ini.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Ahmad Tri Hawaari
Editor : Rizqa Fajria