Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

So Sweet! Taylor Swift Kirim Bunga untuk Penggemarnya yang Sakit

Taylor Swift di iHeart Radio Music Award. Sumber foto: PopSugar Berita24 – Taylor Swift mengirim bunga untuk penggemarnya yang saki...

Taylor Swift di iHeart Radio Music Award. Sumber foto: PopSugar

Berita24 – Taylor Swift mengirim bunga untuk penggemarnya yang sakit karena kecelakaan mobil, mengutip Reuters (9/4).

Pada bingkisan bunga tersebut, terdapat catatan manis yang ditulis Taylor sebagai bentuk dukungan untuk penggemarnya bernama Lindsay itu.

Berikut isi catatan tersebut:

“Hi buddy. I’m so sorry to hear about the accident, my heart aches knowing that such a wonderful person is having to go through this. I hope these flowers brighten your day. You’re gonna rock that neck brace and soon we’ll all be bopping at shows together again. Give hugs to your family for me. I’m so happy you’re okay. Love, Taylor.”

"Hai kawan. Saya sangat menyesal mendengar tentang kecelakaan itu, hati saya sakit mengetahui bahwa orang yang begitu hebat harus melalui ini. Saya harap bunga-bunga ini mencerahkan harimu. Kamu akan melepas penyangga leher itu dan segera kita akan bertemu di acara bersama lagi. Berikan pelukan untuk keluargamu untukku. Saya sangat senang kamu baik-baik saja. dari Taylor. "

Setelah menerima bingkisan bunga dan membaca catatan tersebut, Lindsay membagikan momen harunya dalam sebuah video di twitter pada Selasa (9/4).

Lindsay adalah salah satu penggemar besar Taylor dan akibat kecelakaan mobil mengerikan, ia terluka parah, mengalami sejumlah cedera dan patah tulang leher.

Iklan Halaman Depan