Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Puluhan Karangan Bunga untuk Jokowi - Ma'ruf Amin Penuhi Istana Kepresidenan

Karangan Bungan untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di sekitar Istana Kepresidenan. // Foto : Ahmad Tri Hawaari Berita24 - Sejumlah karan...

Karangan Bungan untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di sekitar Istana Kepresidenan. // Foto : Ahmad Tri Hawaari

Berita24 - Sejumlah karangan bunga memenuhi kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Karangan bunga tersebut ditujukan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin atas kemenangannya di Pilpres 2019 versi hitung cepat.

Salah satu karangan bunga bertuliskan, "Selamat bertugas BPK Jokowi & BPK KH. Ma'ruf Amin 2019 - 2024 Jokowi 2 Periode. Rakyat yang mencintaimu di lantai 5," karangan bunga yang dikirim oleh Istana Florist.
Tempat diletakkannya karangan bunga untuk Jokowi - Ma'ruf Amin. // Foto : Ahmad Tri Hawaari
Ucapan suka cita itu tidak hanya ditujukan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin tetapi juga kepada TNI dan KPU yang telah melakukan penjagaan dan bekerja keras di Pemilu kemarin.

Berdasarkan hitung cepat beberapa lembaga survei, pasangan Jokowi - Ma'ruf berhasil mengungguli perolehan suara dari lawan politiknya Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.

Hingga kini, karangan bunga terus berdatangan dari pendukung paslon 01 yang tersebar dibeberapa titik di wilayah Istana. Mulai dari halaman Kompleks Istana yang menghadap Jalan Veteran serta di luar pagar Kompleks Kementerian Sekretariat Negara di Jalan Majapahit.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Ahmad Tri Hawaari
Editor : Rizqa Fajria

Reponsive Ads