Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Prospek Kerja Profesi Kedokteran UHAMKA dengan Penghasilan Menggiurkan

Inilah Prospek Kerja Profesi Kedokteran UHAMKA Penghasilan yang menggiurkan menjadi bukti bahwa prospek kerja profesi kedokteran U...



Inilah Prospek Kerja Profesi Kedokteran UHAMKA

Penghasilan yang menggiurkan menjadi bukti bahwa prospek kerja profesi kedokteran UHAMKA tidak pernah sepi peminat. Banyak anak yang menggantungkan cita-citanya sebagai seorang dokter. Untuk lulusan S1 kedokteran, mungkin Anda hanya bisa menjadi dokter umum. Untuk itu, banyak lulusan pendidikan kedokteran yang kemudian melanjutkan pendidikan ke profesi kedokteran untuk mengambil spesialis sesuai dengan yang diminati.

Di Indonesia, dokter umum sudah banyak dan lebih mudah untuk dijumpai, baik di kota maupun di desa. Sayangnya, kebutuhan media akan dokter spesialis masih terbilang kurang. Tidak heran jika satu dokter saja memiliki jam praktik yang cukup panjang, bahkan memiliki tempat praktik lebih dari satu. Hal ini berguna untuk mengisi setiap kebutuhan dokter spesialis. Oleh karena itu, peluang kerja sebagai profesi kedokteran sangatlah terbuka luas.

Banyak spesifikasi yang bisa Anda pilih, seperti dokter spesialis bedah, jantung, organ dalam, dan lain sebagainya. Dokter spesialis ini sangatlah dibutuhkan di rumah sakit besar di Indonesia. Mengingat setiap kota memiliki rumah sakit besar, membuat peluang kerja sangatlah meyakinkan. Tidak heran jika kemudian banyak lulusan pendidikan kedokteran yang kemudian melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi agar penghasilan juga semakin banyak.

Apabila Anda memiliki kualitas kerja dan komitmen yang tinggi sebagai dokter, tentu saja banyak rumah sakit atau tempat kerja lain yang menanti Anda. Terlebih untuk lulusan UHAMKA yang sudah terbukti kualitasnya. Maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan. Selain itu, Anda juga bisa bekerja sebagai dosen dengan penghasilan yang tak kalah menggiurkan dari profesi dokter. Tunjangan yang didapatkan sebagai seorang dosen menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda untuk mendapatkan masa depan yang cerah.

UHAMKA selalu memberikan pembelajaran yang terbaik bagi mahasiswanya sehingga menghasilkan kualitas terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan pekerjaan Anda nanti karena prospek kerja profesi kedokteran UHAMKA yang sudah terjamin.


Iklan Halaman Depan