Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Presiden Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Berlibur Pada 17 April 2019

Foto : Anataranews.com Berita24-Presiden Joko Widodo Berkunjung ke Manado Sulawesi Utara, (31/03/2019). Dalam kunjungannya Preiden meng...


Foto : Anataranews.com
Berita24-Presiden Joko Widodo Berkunjung ke Manado Sulawesi Utara, (31/03/2019). Dalam kunjungannya Preiden mengingatkan masyarakat untuk tidak berlibur pada saat pemungutan suara dalam rangka Pemilu yang akan diadakan pada 17 April 2019.

"Tujuh belas hari lagi 17 April, mari kita berbondong- bondong datang ke TPS. Gunakan hak pilih kita" Kata Presiden Joko Widodo

Dikutip dari Antaranews.com, Ia menyatakan, suara tiap warga menentukan masa depan negara, dimana biaya yang dikeluarkan negara mencapai triliunan rupiah untuk menyelenggarakan Pemilu 2019.

"Jangan sampai hari Rabu berlibur, hati hati agar tidak berlibur di hari Rabu,

Menurut dia, semua masyarakat harus memanfaatkan pemilu untuk Indonesia lebih baik.

Di awal sambutan Presiden menceritakan perjalanannya menuju Bandara Sam Ratulangi yang seharusnya bisa di tempuh 15 Menit.

"Saya dicegat di tengah jalan sampai sembilan kali. Minta saya keluar mobil, kalo tak keluar tak diberi jalan," Ktanya.

Ia menyebutkan antusiasme masyarakat untuk berfoto dengannya, sehingga perjalannya menjadi lama.

"Ya respons di tiap daerah beda beda, tapi memang di Manado luar biasa... Ya nnga tau saya juga sering ke sini, tapi sore dan malam ini masyarakat Manado memberikan sebuah kejutan nyegat di jalan" katanya.

Reponsive Ads