Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Prabowo Ingin Uang Pensiun Untuk Koruptor, TKN : Kontraproduktif

Prabowo di acara Kampanye Akbar GBK, Minggu (7/4) | Foto : detik.com Berita24 - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'...

Prabowo di acara Kampanye Akbar GBK, Minggu (7/4) | Foto : detik.com

Berita24 - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menilai wacana yang disampaikan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengenai uang pensiun untuk koruptor. Menurutnya, hal itu kontraproduktif dengan upaya pemberantasan korupsi.

Seperti yang diberitakan Kompas, Hasto mengatakan bahwa korupsi seharusnya tidak dapat ditoleransi dengan cara apapun. Tindak pidana korupsi, menurut Hasto, adalah kejahatan luar biasa.

Hasto yang juga Sekjen PDIP mengaku, partainya tidak pernah menoleransi kadernya yang terlibat korupsi. Hasto menyebut, mereka yang korupsi tidak bisa kami calonkan dan akan menerima sanksi pemecatan.

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan pernyataan akan ada uang pensiun untuk mantan koruptor saat berkampanye di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4) kemarin.

Prabowo mengatakan, koruptor yang telah ditangkap akan diminta untuk bertaubat dan mengembalikan uang yang telah mereka curi. Tetapi, dari total uang negara yang dikorupsi, koruptor tersebut boleh menyisihkan sisanya sedikit untuk uang pensiun.

Prabowo juga menyebut, mantan koruptor yang telah taubat dan mengembalikan uang hasil korupsinya dapat diterima kembali di masyarakat.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Iklan Halaman Depan