Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Pengerukan Sampah Dilakukan di Pintu Air Manggarai

Mengangkatan sampah di pintu air manggarai. Foto : Ahmad Tri Hawaari Berita24 - Pengerukan terus di galakan di pintu air Manggarai, Jak...

Mengangkatan sampah di pintu air manggarai. Foto : Ahmad Tri Hawaari
Berita24 - Pengerukan terus di galakan di pintu air Manggarai, Jakarta Selatan.  Sampah berat seperti kayu dan bambu sudah berkurang karena Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Tata Air Pemprov DKI Jakarta bersama penjaga pintu air Manggarai telah melakukan pengerukkan sepanjang hari sabtu (27/04/2019). Mereka mengeruk sampah sejak pukul 07.00 WIB hingga kini.

Salah satu petugas UPK Tata Air Pemprov DKI Jakarta, Dominggus mengatakan, "Tadi pukul 07.00 WIB kegiatan pengangkutan sampah di pintu air Manggarai mulai berjalan karena sampahnya di air di Katulampa mulai naik."



Di lokasi ini juga terlihat 2 alat berat ekskavator milik UPK Tata Air Pemprov DKI Jakarta. Sampah tersebut di angkat ke puluhan mobil bak yang sudah ada sejak pagi tadi.



“Pengerukannya sudah dari pukul 07.00 WIB pagi. Kalau ton (sampahnya) kita tidak bisa prediksi yang jelas hingga sekarang kita sudah puluhan truk kita angkut,” ujarnya.

Jurnalis : Ahmad Tri Hawaari

Iklan Halaman Depan