Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

PBSI Evaluasi Pemain untuk Kejar Target Lolos Olimpiade 2020

Seseorang tengah berjalan melewati logo Olimpiade Tokyo 2020. Sumber foto: republika Berita24 – Pengurus Pusat Persatuan Bulu-tangki...

Seseorang tengah berjalan melewati logo Olimpiade Tokyo 2020. Sumber foto: republika

Berita24 – Pengurus Pusat Persatuan Bulu-tangkis Seluruh Indonesia (PP-PBSI) akan segera mengevaluasi pemain demi mengejar target lolos Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Dilansir Antara, evaluasi pemain dilakukan karena prestasi yang dimiliki saat ini cenderung merosot dan belum sepenuhnya maksimal.

“Evaluasi memang harus kami lakukan, termasuk hasil di Kejuaraan Asia. Saat ini saya masih menunggu laporan terperincinya,” ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP-PBSI, Susy Susanti, di Kudus, Jawa Tengah, Senin (29/4).

Susy juga menambahkan bahwa apa yang menjadi faktor merosotnya prestasi pemain harus secepatnya dicari. Apakah karena faktor daya tahan pemain, apakah karena strategi yang diterapkan oleh pelatih, atau karena kesehatan pemain yang menurun.

“Yang pasti semuanya harus segera bangkit dan kembali menemukan kemampuan sesungguhnya. Olimpiade 2020 sudah dekat,” lanjut Susy.

Iklan Halaman Depan