Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pantauan Pemilu, TPS 063 Duri Kosambi Jakarta Barat

Berita24 -Indonesia saat ini sedang melaksanakan pesta demokrasi, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Pemilihan Umum (Pemilu) dil...


Berita24-Indonesia saat ini sedang melaksanakan pesta demokrasi, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Pemilihan Umum (Pemilu) dilakukan lima tahun sekali, pemilihan meliputi beberapa pilihan yaitu pemilihan Presiden, DPR, DPRD dan DPD. Banyak masyarakat Indonesia menungu-nunggu pesta demokrasi yang hanya dilaksanakan lima tahun  sekali ini.

TPS 063 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, masyarakat sekitar antusias berdatangan dari pagi untuk mengikuti pemilihan umum. Masyarakat Berbondong-bondong membawa keluarganya untuk memilih di TPS 063.
Sebelum memilih, masyarakat melihat pengumuman nama dan contoh surat suara yang disediakan di depan TPS 063. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mudah memilih dan mengenali calon pilihannya.
Masyarakaat yang sudah memberikan kartu tanda pemilih, masyarakat dipanggil satu persatu untuk mengambil surat suara dan langsung ke bilik suara yang sudah disediakan panitia.

Bagi masyarakat yang belum memberikan hak pilihannya, ayo ke TPS di rumah mu sekarang. masa depan Indonesia ada di tangan mu. ayo ke TPS...

Liputan : Mochamad Elfan Noor

Reponsive Ads