Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Pantauan Pemilu, TPS 045 Beji Depok Jawa Barat

Berita24 -Masyarakat Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi. Semua masyarakat Indonesia mempunyai hak memilih termasuk Presiden. Pes...


Berita24-Masyarakat Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi. Semua masyarakat Indonesia mempunyai hak memilih termasuk Presiden. Pesta demokrasi yang dilakukan hanya lima tahun sekali ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Banyak masyarkat yang mengharapkan perubahan yang lebih baik.

Pantauan jurnalis Berita24.com di TPS 045 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat. Masyarakat sekitar antusis mengikuti pemilihan umum yang diselenggarakan KPU. Masyarakat sekitar TPS Berbondong-bondong untuk memilih.

Yang menarik pada TPS 045, Prof. Suyatno yang dikenal sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung dan aktif sebagai pendukung Capres-Cawapres 02 Prabowo dan Sandi. Prof. Suyatno datang bersama keluarga ke TPS 045 untuk mencoblos.


Tidak hanya itu masyarakat di sekitar TPS 045 berdatangan dari pagi untuk memenuhi hak pilihnya. Masyarakat datang dengan tertib bersama keluarga, panitia TPS 045 Beji Depok melayani masyarakat dengan baik dan pemilihan dilakukan dengan lancar.

Penulis : Mochamad Elfan Noor

Iklan Halaman Depan