Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pangeran Harry dan Meghan Markle Luncurkan Akun Instagram Mereka Sendiri

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sumber foto: townandcountrymag.com Berita24 – Pangeran Inggris yaitu Harry dan istrinya Meghan Ma...

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sumber foto: townandcountrymag.com

Berita24 – Pangeran Inggris yaitu Harry dan istrinya Meghan Markle akhirnya meluncurkan akun instagram mereka sendiri dengan username @sussexroyal pada Selasa (2/4).

Dengan peluncuran akun instagram tersebut, maka segala aktifitas kenegaraan mereka akan dipublikasikan di akun mereka sendiri setelah sebelumnya aktifitas mereka di-publish di akun instagram kerajaan Inggris yaitu @theroyalfamily dan juga di akun instagram @kensingtonroyal milik Pangeran William dan Kate Middleton.

Selain untuk memberitahu kegiatan kenegaraan dari pangeran Harry dan Meghan yang bergelar  Duke dan Duchess of Sussex itu, akun instagram mereka akan digunakan untuk memberitahu pengumuman penting dan masalah terkait kerajaan Inggris.

“Welcome to our official Instagram; we look forward to sharing the work that drives us, the causes we support, important announcements, and the opportunity to shine a light on key issues.”

“Selamat datang di Instagram resmi kami; kami berharap dapat berbagi pekerjaan yang mendorong kami, hal yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menyinari masalah-masalah utama, ” tulis Duke dan Duchess of Sussex pada post pertama akun instagram mereka, @sussexroyal.

Reponsive Ads